FANDOM

Aki Takajo
Akicha
Nama Aki Takajo
Kanji 高城亜樹
Kana アキチャ
Rōmaji Takajoo Aki
Nama Panggilan Akicha
Karakteristik
Umur 22 (2013)
Warna Rambut Hitam kecoklatan
Warna Mata Hitam
Tinggi 166,5 cm
Golongan Darah B
Status Personal
Keanggotaan Tim
Tim Tim J
Hubungan
Akun Jejaring Sosial
Favorit

[[Category:Anggota yang lahir pada tanggal {{{tanggallahir}}}]] [[Category:Anggota yang lahir pada bulan {{{bulanlahir}}}]] [[Category:Anggota yang lahir pada tahun {{{tahunlahir}}}]]Aki Takajo merupakan mantan sekaligus anggota pindahan dari AKB48 bersama Haruka Nakagawa.

PersonalitasEdit

Sebelum dipindahkan ke grup JKT48, Akicha merupakan salah satu anggota Team A di AKB48. Ia juga bergabung di salah satu sub-grup AKB48 lainnya, French Kiss, Yukirin (AKB48) dan Mochiko (AKB48). Akicha senang berolahraga. Ia juga pandai memasak dan membuat kue.

Sejarah (AKB48)Edit

Tahun 2008 Alasan ia masuk ke AKB48 adalah karena 'ingin menjadi artis'. Pada bulan April 2008, Akicha lulus menjadi satu di antara Kenkyuusei Ketiga AKB48 (Angkatan Ke-6).

Akicha pertama kali naik panggung di Hibiya Open-Air Concert Hall dalam konser AKB48 "Live DVD wa Derudarou kedo, Yappari Nama ni Kagiru ze!". Pertunjukan theater pertamanya pada 19 Oktober 2008 sebagai pengganti Kojiharu (AKB48) di panggung Team A 5th Stage "Renai Kinshi Jourei" (Aturan Anti Cinta ver. AKB48).